Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Full Version Gratis


Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Full Version Gratis

facebook lite messenger lite mod apk

Download Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Terbaru - Hai sobat android selamat pagi gaes jumpa lagi dengan saya admin dari aqilsoft, pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah aplikasi messenger yaitu Facebook Messenger Lite yang merupakan sebuah aplikasi dari facebook messenger tapi yang kali ini versi mini nya sobat sehingga tidak boros kapasitas penyimpanan di smartphone kita dan juga aplikasi Facebook Messenger Lite Apk Dowload ini cocok untuk smartphone sobat yang mempunyai spek kecil.

Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Free Download - Aplikasi yang admi bagikan ini sudah di modif gaes sehingga aplikasi ini ringan sekali untuk Hp kita, sesuai dengan namanya Facebook Messenger Lite Andorid ini ada beberapa fitur dalam aplikasi ini seperti Grup dan panggilan telepon. dan fitur yang lainnya yang dianggap tida penting. aplikasi yang admin bagikan ini cukup ringan sekali sobat hanya berukuran 5 MB, sedangkan aplikasi messenger dari facebook asli mempunayi ukuran sekitar 50 MB wah jauh sekali perbedaannya ya sobat.  lebih baik sobat langsung dowload aja Facebook Messenger Lite Apk nya.

Screenshot :

facebook lite messenger lite mod apk

Info Aplikasi :

  • Requires : Android 4.0 and up
  • Versi : 90.0.0.14.70
  • File Size : 5 MB
  • Modded : BegalDev

Baiklah sobat android demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Aplikasi Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Full Version Gratis.


Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Full Version Gratis||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Messenger Lite Mod v90.0.0.14.70 Apk Full Version Gratis"

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,