Dowload Doodle Army 2 : Mini Milita Apk V3.0.87 Full Version Gratis


Dowload Doodle Army 2 : Mini Milita Apk V3.0.87 Full Version Gratis

doodel army 2 mod apk

Dowload Doodle Army 2 Apk Gratishai agan-agan selamat siang dan selamat datang di blog saya. kali ini agan mengajak kalian untuk beramain game tempur tentara Mini Milita Apk Mod terbaru. ini dalah game online tapi juga bisa di gunakan ketika offline untuk melatih kemampuan anda, dalam game ini anda akan melawan 6 sampai 12 pemaini online, nah gimana keren kan game tentara mini yang satu selain itu juga game ini dan serunya lagi karacter game ini dibuat berdasarkan masukan dari pemain, nah kalian juga bisaa ngasih ide yang bagus ketika bermain game ini nanti.

Doodle Army 2 Mod Apk - selaian dari karacter game yang lucu-lucu game ini juga di lengkapi dengan senjata yang keren yang hanya da di game ini salah satunya sepatu roket yang bisa terbang, selain itu banyak juga senjata modren yang berat dan granat,dan masih banyak lagi senjata termasuk sniper. game yang saya bagikan ini adalah versi terbaru dari Doodle Army 2 pro apk. yuk sob saksika keseruan dari game ini langsung aja sob Download Doodle Army 2 Apk 

Doodle Army 2 Mini Milita Mod Apk Premium Gratis -   Game yang admin bagikan ini sudah di modifikasi sobat banyak sekali fitur mod yang bisa sobat sobat android dapatkan di Game Doodle Army Apk ini yang tidak akan pernah kalian dapatkan di versi originalnya sobat, biar gak kelamaan mending sobat android langsung aja gaes coba gamenya, kalian bisa download gratis alias cuma cuma caranya cukup mudah tinggal klik link download di bawah yang telah admin sediakan. 

Screenshot :

doodel army 2 mod apk

doodel army 2 mod apk

What's New :

  • Added score and rank storage for Appsomniacs account logged in users in house.
  • Added temporary gas invulnerability when spawning (the mission to nerf spawn camping continues. You’re gonna have to earn those score padding kills in actual combat. Adapt and overcome.)
  • Fixed high (retina)/low resolution bug (was not loading the correct files in certain situations)
  • Updated diagnostic system (internal help system that does info gathering)
  • Updated telemetry and crash reporting systems

Game Info :

  • Requieres : Android 3.0  and up
  • Versi 3.0.87
  • Kategori : Laga
  • Developer : Appsomniacs LLC
Baiklah sobat android demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Game Mod Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Dowload Doodle Army 2 : Mini Milita Apk V3.0.87 Full Version Gratis.


Dowload Doodle Army 2 : Mini Milita Apk V3.0.87 Full Version Gratis||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dowload Doodle Army 2 : Mini Milita Apk V3.0.87 Full Version Gratis"

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,