Kings Raid v2.15.0 Apk Mod Gratis For Android


Kings Raid v2.15.0 Apk Mod Gratis For Android

King's Raid mod

Download Kings Raid Mod v2.15.0 Full Version Gratis - Hai sobat android apakabar gaes, pada kesempatan siang ini admin akan update seputar game android terbaru sobat, nah game yang akan admin bagikan pada kesempata ini yaitu King's Raid Mod yang merupakan game RPG. nah untuk sobat android yang suka game rpg tidak ada salahnya jika sobat semua untuk mencoba Game King's Raid Apk Download yang admin bagikan.

Cheat Kings Raid v2.15.0 Latest Update Full Mod For Android - Game buatan developer Vespa Inc. yang admin bagikan ini merupakan versi terbarunya sobat, dan perlu sobat android ketahui game King's Raid Adnroid Apk ini sudah di mod gaes, alias di modifikasi jadi sobat android akan mendapatkan fitur-fitur mod yang tidak akan pernah sobat dapatkan di versi official dari Game King's Raid Apk Free Download Terbaru.

Kings Raids Mod Unlimited Gems Gratis - Perlu sobat adnroid ketahui game yang admin bagikan ini merupakan sebuah game RPG terbaik di playstore sobat, dan bukan hanya itu saja sobat King's Raid Hack Apk ini sudah banyak sekali di download oleh penggguna android, dan pada kesempatan kali ini admin bagikan yang versi terbaru dan sekaligus versi modnya gaes, wah langsung aja sobat di coba Game King's Raid Apk Gratisnya dan buat sobat android yang belum update kalian haru update sobat untuk versi terbarunya.

Screenshot : 

King's Raid mod

King's Raid mod

King's Raid mod

Game Fitur :

▶ Create your own deck with various type of heroes!
Enjoy King's raid story with your charming heroes!!

▶Realtime PVP Arena!
PVP in realtime! Stand against powerful opponents!!

▶Experience Raid boss in various scale
Challenge Raid boss with your friends.

▶Action style with more excitement
No more useless skill casting
Use skill in the right timing to beat your opponents.

Game Info :

  • Nama : King' Raid Mod
  • Versi : 2.4.5.1 
  • Jenis File : Apk 
  • Kategori : Role Playing Game
  • Requires : Android 4.1 and up
  • Developer : Vespa Inc.
  • Info Lengkap : Google Play
What's New In The Mod Apk : 
  • Enemies Cant Damage
Baiklah sobat android demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Game Mod Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Download Game King's Raid Mod v2.4.5.1 Apk Free.


Kings Raid v2.15.0 Apk Mod Gratis For Android||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kings Raid v2.15.0 Apk Mod Gratis For Android"

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,