Valiant Force v1.4.0 Apk Mod (God Mode / Massive Damage) For Android Terbaru


Valiant Force v1.4.0 Apk Mod (God Mode / Massive Damage) For Android Terbaru

Valiant Force Mod Apk Download

Download Valiant Force v1.4.0 Apk Full Version Gratis Terbaru - Hai selamat siang sahabat aqilsoft apa kabat? di hari pertama tahun baru ini admin sempatkan untuk membagikan update seputar game andoroid yang bakalan menghibut tahun baru teman-teman gamers, game yang admin bagikan kali ini adalah Valiant Force Mod Apk Download sebuah game yang di kembangkan oleh  Fun Plus.yang masuk dalam kategori game strategi, dengan tampilan grafis yang HD Valiant Force apk Cheat ini cocok sekali untuk teman-teman yang suk main game strategy, 

Download Valiant Force v1.4.0 Apk Latest Update Full Hack Terbaru For Android - Baiklah gaes disini admin akan sedikit membahas tentang game yang adminn bagikan pada kesempatan ini. Valiant Force Apk Download, nah dalam permainan ini pemain dapat memabangun sebuah pasukan yang berisi beberapa karakter yang mempuyak kelas yang berbeda tentunya juga dengan kekuatan yang sedikit berbeda gaes. Valiant Force Apk Premium ini layaknya permainana catur kalian akan bertempur dalam medan yang terbagi dari beberapa gird. 

Valiant Force v1.4.0 Apk Android Free Download - Game yang admin bagikan ini layaknya sebuah catur dimana kalian akan bertempur dalam medan yang sudah di tentukan gird nya tapi dalam game Valiant Force Apk Pro ini kalian bisa memberi perintah untuk menggerakkan karakter dan dalam game ini juga terdapat kelas atau tingkatan dimana setiap kelas memiliki kemampuan dan kelebihan yang berbeda, wah keren sekali gaes, biar gak tambah penasaran silahkan gaes downlod Game Valiant Force Apk Data

Screenshot :

Valiant Force Mod Apk Download

Valiant Force Mod Apk Download

Valiant Force Mod Apk Download

Game Fitur :

☆ Turn-based strategy RPG ☆
Uji keterampilan strategi anda pada kotak 3x6 di medan perang klasik. Pindahkan hero Anda ke posisi yang tepat, untuk memicu setiap aura hero. Jadilah ahli dari pertempuran taktis sejati!

☆ 40+ Job khusus, 200+ Hero unik ☆
Valiant Force menawarkan berbagai Job khusus dan Hero untuk dipilih. Bentuk tim Anda dan pilih takdir Anda!

☆ 500+ item untuk dikumpulkan dan ditempa ☆
Power up hero Anda dengan jenis kelangkaan yang berbeda dari peralatan yang diperoleh dari dungeon loot atau bahan yang dibuat sendiri. Ada lebih dari 500 item yang berbeda untuk dikumpulkan!

☆ Event Bos Epic ☆
Menghadapi Monster boss paling menakutkan yang ditemukan di Valiant Force di special dungeon event boss. Hasil Jarahan yang mengagumkan menanti!

☆ Membangun dan meng-upgrade Garrison anda ☆
Bangun Garrison Anda untuk memunculkan hero, mengirim mereka ke ekspedisi, mendapatkan lebih banyak emas, gems, poin pengalaman, dan banyak lagi. Dengan lahan yang terbatas, pilih struktur Anda dengan bijaksana!

☆ PVP Arena ☆
Menguji kekuatan skuad di arena PVP! Coba naik peringkat dalam sistem PVP strategi berbasis paling intens, dan menjadi pelatih sejati dimedan perang!

☆ Rune System ☆
Memperkuat Hero Anda menggunakan grid berbasis Rune System. Mencampur dan mencocokkan rune yang akan membantu Hero Anda selama pertempuran. keterampilan pasif yang unik menunggu untuk dibuka!

☆ Guild Sistem ☆
Kumpulkan teman-teman Anda dan keluarga untuk membentuk guild! fitur eksklusif dan bonus menunggu untuk semua anggota guild, dengan fitur yang lebih lagi sedang masa pembuatan.

☆ Audio Masterpice ☆
Valiant Force dibenamkan musik yang disusun oleh mantan dan veteran dari Square Enix, Mr Hitoshi Sakimoto.

☆ Visual Masterpiece ☆
Art 2D yang menakjubkan yang diciptakan dalam studio XII Braves, bersama dengan 3D model yang sangat rinci

Game Info : 

  • Game Name : Valiant Force
  • Game Category : Strategy Games
  • Last Updated On : December 22, 2016
  • Game Size : 98 MB
  • Version of The Game : 1.4.0
  • Developer Firm : FunPlus
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Total Installs : 100,000 +
  • Google Play Rating : 4.1 / 5
rmasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Game Mod Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Valiant Force v1.4.0 Apk Mod (God Mode / Massive Damage) For Android Terbaru


Valiant Force v1.4.0 Apk Mod (God Mode / Massive Damage) For Android Terbaru ||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valiant Force v1.4.0 Apk Mod (God Mode / Massive Damage) For Android Terbaru "

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,