Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Apk Unlimited Ammo


Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Apk Unlimited Ammo

dino hunter deadly mod apk

Dowload Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Unlimited Shopping Terbaru - Hai sobat android apakabar gaes jumpa lagi dengan saya admin dari aqilsoft. pada kesempatan ini admin akan membagikan game android terbaru sobat yaitu Dino Hunter Mod yang merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer Glu yang merupakan salah satu developer game android terpopuler di android sobat, untuk pejelasan lebih lanjut sobat android bisa ikuti basa basi admin tentang Dino Hunter Apk Download di bawah.

Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Full Version Gratis - Sebelumnya admin juga pernah membagikan game yang hampir sama dengan game ini sobat yaitu Deer Hunter, Dalam Game Dino Hunter Apk Cheat ini sobat android  akan berburu dinosaurus sobat bukan lagi berburu rusa atau hewan hutan lainnya melainkan berburu dinosurus, kebayang gak sobat kayak apa ngeri nya,,hh. :) . Dan untuk kesempatan kali ini admin bagiakan versi mod Dino Hunter Hack Apk yang bisa kalian download secara gratis.

Dino Hunter Deadly Shore  Mod Apk Unlimited Money - Perlu sobat android ketahui game yang admin bagikann ini memiliki grafis yang sangat bagus sekali sobat, dan juga game ini sudah di lengkapi dengan fitur mod  jadi sobat android bisa lebih mudah untuk memainkan Dino Hunter Apk Android ini, banyak sekali senjata yang bisa sobat android gunakan untuk berburu, dan yang paling peting sobat Game Dino Hunter Apk Full Mod Offline sobat jadi kita tidak memerlukan akses internet untuk memainkann game ini.

Screenshot :

dino hunter deadly mod apk

dino hunter deadly mod apk

dino hunter deadly mod apk

Game Fitur :

BURU DINOSAURUS
Jelajahi pulau Jurassic yang tersembunyi dan tak tersentuh dan bunuh hewan-hewan paling buas dalam sejarah. Temui makhluk-makhluk buas Jurassic yang sudah lama dianggap punah, dari stegosaurus yang jinak sampai T. rex yang mengerikan.

KUNJUNGI LOKASI JURASSIC YANG EKSOTIS
Bunuh dinosaurus dalam lingkungan Jurassic yang hijau dan berbahaya seperti pantai yang penuh kapal terdampar, hutan lebat dan kuburan dinosaurus!

PERLENGKAPI SENJATA KUAT
Penuhi daya ledak dengan senjata penghancur seperti peluncur roket dan busur silang shuriken. Kamu perlu persenjataan yang kuat dan strategi penembak ahli untuk membunuh para dinosaurus ini!

KUASAI SERI TANTANGAN PENEMBAK YANG UNIK
Maju dalam seri penembak untuk memenangkan senapan, senapan laras ganda dan senapan serbu. Bantai dan selesaikan semua seri untuk hadiah yang lebih besar!

RASAKAN GAMBAR LUAR BIASA
Bayangan dinamis, tekstur resolusi tinggi dan model Jurassic yang realistis semuanya bergabung untuk membuat game ini menjadi game penembak dinosaurus yang paling bagus di perangkat selulermu!

Game Info :

  • Requires : Android 3.0 and up
  • Versi : 3.1.1
  • Kategori : Laga
  • Developer : Glu
  • Info Lengkap : google Play
Baiklah sobat android demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Game Mod Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Game Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Apk Unlimited Ammo


Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Apk Unlimited Ammo||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dino Hunter Deadly Shores Mod v3.1.1 Apk Unlimited Ammo"

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,