Dark Fairytales v1.5.0 Apk Mod Android


Dark Fairytales v1.5.0 Apk Mod Android

Dark Fairytales Mod Apk

Download Dark Fairytales v1.5.0 Full Version Mod Apk For Android - Hai sobat android apakabar semua para gamers android, pada kesempatan ini admin akan update lagi gaes seputar game mod android yaitu Dark Fairytales Mod Apk yang bakalan buat sobat semua ketagihan memainkan game yang bergenre RPG ini gaes, game buatan developer Game Dreamer (HK) LImited ini telah menari perhatian para gamer adnroid, karena Game Dark Fairytales Apk Hack ini disajikan dalam gameplay yang seru sekali gaes, untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat penjelasannya di bawah.

Cheat Game Dark Fairytales v1.5.0 Free Download Full Hack For Android - Game yang admin bagikan ini  merupakan game yang termasuk dalam game kategori RPG, dinaman sobat harus bergerak terus untuk mendapatkan poin. Dark Fairytales Apk Cheat ini bercerita tentang seorang penyihir yang jahat yang mengutuk seluruh dunian untuk kepentingan jahatnya sendiri, nah kemudian ada seorang peramal yang meramalkan akan ada penyihir yang baik yang akan menghancurkan penyihir jahat tersebut. nah tugas sobat di Game Dark Fairytales  Apk Download ini menjadi penyihir yang baik dan membasmi kejahatan yang disebabkan oleh penyihir yang keji tersebut, gaes.

Dark Fairytales v1.5.0 Latest Update Apk Premium Download - Perlu sobat android ketahui game yang admin bagikan ini merupakan yang versi  modnya gaes jadi game ini memiliki fitur-fitur yang keren yang tidak akan dimiliki oleh Darkl Fairytales Apk Pro yang versi officialnya gaes, nah bagi sobat yang masih penasaran dan sudah tidak sabar untuk memainkan game mod android Dark Fairytales Apk Android ini langsung aja gaes, download di link yang  admin sudah sediakan, kalian bisa download gratis.

Screenshot :

Dark Fairytales Mod Apk

Dark Fairytales Mod Apk

Dark Fairytales Mod Apk

Dark Fairytales Mod Apk

About Game  :

"Dark Fairytales" is a mobile ARPG game that combine traditional fairytales with strategic action. Differ from the traditional fairytales, Snow White, Sleeping Beauty and their friends are no more the characters that we are familiar with. In this game, they become the most aggressive fighters!!

---background---
Once upon a time, there is a wicked queen cursed the whole world just for her own interest, thus many beings lost their mind! In this situation, Ozzie predicted that there will be a great wizard to save this world. One day, a person from another world involuntarily burst into this fairytale world, where he met Snow White, Cinderella and many other fairytale characters with cure appearance. However, they are all great fighter with powerful fighting.

--Wonderful 3D Scene--
Make the players feel immersive and enjoy a visual feast!!
-Build up your own perfect troops
In this game, players can gather many fairytales characters and train them up, ultimately form a most perfect tim to save the world!! And you will be the hero of this world!

--interesting operating--
  1. Strategic lineup
  2. Players can arrange their troops based on the different property of various characters, as well as their different kinds of occupations. 
  3. chatting with friends online
  4. battle with other guilds
  5. various mission with great rewards

Game Info :

  • Nama : Dark Fairytales
  • Versi : 1.5.0
  • Jenis File : Apk
  • Kategori : RPG
  • Requires : Android 3.0 and up
  • Developer : Game DReamer(HK)
  • Info Lengkap : Google Play
Baiklah sobat android demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat android jangan lupa share artikel ini keteman atau sahabat sobat, dan semoga Game Mod Android Terbaru yang admin bagikan ini dapat menghibur sobat dan memberikan manfaat,dan terimakasih sobat telah membaca artikel Game Dark Fairytales v1.5.0 Apk Mod Android 


Dark Fairytales v1.5.0 Apk Mod Android ||Direct Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dark Fairytales v1.5.0 Apk Mod Android "

Posting Komentar

silahkan komentar disini,,,